Ini Dia Rumah Super Megah yang Terkenal Menyeramkan, Berani Berkunjung?

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Mempunyai rumah idaman tentu menjadi dambaan banyak orang. Apalagi rumahnya memiliki sejumlah peralatan atau furniture memadai dan megah, pasti sangat menyenangkan bisa beristirahat di tempat tersebut.

Walaupun memiliki kemegahan yang tidak terhingga itu, tapi bagaimana jika ternyata menyimpan cerita mistis yang bisa bikin penghuninya tidak betah, masihkah Anda berani menginap di tempat itu?.

Tahukah Anda di manakah dan megah yang menyimpan kisah horor di dalamnya itu?. Dia adalah .

Schweppe Mansion merupakan rumah yang begitu mewah dan menawan, danau yang indah dan pepohonan sejuk dapat dilihat dari luar rumah. Namun, sungguh disayangkan sebab ternyata rumah ini sangat angker.

Berdasarkan kabar yang telah menyebar, rumah yang terletak di bagian utara Chicago, Amerika Serikat (AS) ini ditunggu oleh sepasang hantu suami istri yang bergentayangan. Berdasarkan kabar, rumah bak istana ini diberikan orang tua Laura sebagai kado pernikahan Laura Shedd dengan suaminya Charles H. Schweppe pada 1917.

Pada tahun 1937, Laura meninggal disusul suaminya 3 tahun kemudian. Tapi kematian suaminya yang misterius (diduga bunuh diri) merubah suasana rumah mewah ini menjadi kelam. Rumah ini pun dikosongkan sekitar 46 tahun. Lalu, kisah menyeramkan rumah ini mulai merebak.

Warga setempat bahkan sesekali pernah melihat kemunculan pasangan itu di jendela rumah. Sayangnya, Laura dan Charles muncul dengan menunjukkan raut wajah sedih sambil berdiri dan memandang ke arah luar rumah.

Demikian cerita horor tentang rumah mewah tapi angker tersebut. Masih berani menginap?. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.