oleh

Inilah 7 Deretan Kegiatan Sosial Yang Digagas Oleh Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC sudah mengagendakan beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan selama beberapa bulan kedepan.

Berikut kegiatan sosial sebagaimana rilis manajemen Laskar Sape Kerrab :

1. Pemain tarawih ke masjid-masjid tertentu sekaligus menyerahkan sajadah. Semisal, cukup 10-20 sajadah dan mukena. (Tempat, Masjid Agung Bangkalan, Masjid Agung Sampang dan Masjid Agung Pamekasan)

2. Pemain serahkan  takjil gratis. (Tempat, Ring Road Bangkalan, Ring Road Sampang, dan Taman arek Lancor Pamekasan)

3. Madura United Go To School. Kegiatan akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru minggu kedua Juli. (Tempat: SMA 1 Bangkalan, SMA 4 Bangkalan, MAN Pamekasan, SMP 1 Pamekasan, SMAN 1 Pakong Pamekasan, SMKN 1 Sampang, SMP 1 Sampang).

4. Pelatihan untuk guru MGMP olahraga oleh pelatih fisik Oswaldo Lessa dan pelatih kiper Alan Haviluddin. (MGMP Pamekasan dan MGMP Bangkalan).

5. Pemain nyantri 2-3 tiga pemain hidup di pesantren selama sehari semalam dan mengikuti serangkaian kegiatan pesantren sekaligus menceritakan seputar dunia sepakbola kepada para santri. (Ponpes Prajjan Sampang, Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan, Ponpes Annuqayah Guluk-guluk Sumenep)

6. Halal Bihalal Suporter, Awak Media dan Pemain di Kantor Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) setelah hari raya.

7. Silaturrahmi Perwakilan Suporter dengan perwakilan Sponshorship (Minggu ke-4 Juni. Tempat Pamekasan).

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan kemajuan untuk Madura United di kancah sepak bola tanah air. (Marzukiy/choir)


Komentar