Inilah 8 Hal Tentang Istri yang Wajib Suami Tahu

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 8 Hal Tentang Istri yang Wajib Suami Tahu

PortalMadura.Com – Apakah Anda tahu segalanya tentang Anda? Meskipun hidup bersama dalam satu atap, hal ini tidak lantas menjamin pasangan yang tahu segalanya tentang satu sama lain. Bukankah begitu??? Berikut hal yang harus diketahui para suami tentang istri mereka:

1. Wanita senang sentuhan hangat

Apakah Anda pernah merasakan tubuh menghangat saat bersentuhan dengan pasangan? Sentuhan pria memang dapat menaikkan suhu tubuh wanita hingga 1 derajat. Ini terjadi karena perubahan emosi wanita yang “kesetrum” saat disentuh oleh pria idamannya. Pria perlu mengetahui kesenangan wanita yang satu ini agar Anda bisa mendapatkan hatinya. Kedekatannya dengan pasangan mempercepat denyut jantung dan aliran darah hingga menyebabkan menghangatnya tubuh.

2. Wanita senang dibutuhkan

Pria Menangis di hadapannya adalah Kelemahan yang menyentuh hati wanita karena ketika pria menceritakan masalah yang dihadapinya. Wanita senang dibutuhkan oleh kekasih yang sedang terpuruk. Inilah sisi keibuan yang timbul seketika pada diri wanita.

3. Wanita senang dengan hal-hal detail

Wanita senang hal-hal detail ketika mengerjakannya hingga terlihat begitu bersih dan indah dipandang mata. Bila Anda ingin berhubungan dengan wanita seperti ini, perlu lebih perhatian dalam penampilan Anda alias jangan terlalu cuek, karena dia senang kerapihan. Pria perlu menyikapinya agar dapat menyenangkannya.

4. Wanita senang rasa aman

Kebanyakan wanita senang pria mapan dalam berpikir yang dapat memberikan rasa nyaman dan melindungi dirinya. Dia tidak materialistis, tapi rasa aman yang diperlukan dari Anda akan membuatnya semakin cinta.

5. Wanita senang berbelanja

Semua wanita senang melakukan kegiatan berbelanja. Tidak heran jika pasar ataupun pusat perbelanjaan tidak pernah sepi pengunjung. Ketika bersamanya, janganlah melarangnya untuk melihat barang-barang yang menarik hatinya. Kesenangan wanita hanya ingin lihat-lihat saja tidak perlu membeli. Dia sadar keadaan keuangan pasangannya. Pria perlu sadar kegiatan berbelanja ini menyenangkan hati wanita.

6. Wanita senang tampil menarik

Wanita senang penampilan yang enak dilihat oleh pasangan maupun orang lain. Apalagi dengan potongan rambutnya yang menarik dan indah. Dan wanita akan merasa tersanjung dan senang bila ada pria yang mengatakan bahwa dia terlihat cantik.

7. Wanita senang didengar

Wanita ingin didengarkan dan dihargai Duduklah bersamanya. Dia ingin pria mengetahui perasaan hatinya dan memahaminya.
Tanggapan Anda yang sederhana membuat wanita senang Anda juga perlu memahami keluarganya agar membuatnya merasa dihargai.

8. Wanita senang memberi

Wanita juga memiliki kasih yang besar bagi kekasih hatinya. Beberapa pria menuntut terlalu banyak karena tahu bahwa wanita senang memberi. Apa yang suami inginkan

Sekedar tahu kesenangan wanita tidaklah cukup. Lakukanlah bila Anda mencintainya. Berusaha mengerti dan memahaminya akan membuat Anda bahagia bersamanya. (keluarga.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.