Inilah Daftar Makanan yang Baik di Konsumsi saat Menyusui

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Daftar Makanan yang Baik di Konsumsi saat Menyusui

PortalMadura.Com – Memilih dan mengonsumsi yang cocok dan bernutrisi tinggi tentunya menjadi kewajiban bagi tiap ibu yang sedang dalam masa menyusui. Tujuannya agar dapat menjaga kondisi ASI tetap aman dan sehat untuk si .

Nah, berikut ini berbagai macam jenis makanan yang baik untuk ibu yang menyusui :

Ikan Salmon
Ikan salmon sangat baik dikonsumsi oleh karena selain mampu membuat kita sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Ternyata ikan salmon juga mengandung Asam Amino dan Omega 3 yang sangat baik untuk perkembangan otak buah hati.

Susu Rendah Lemak
Susu memiliki banyak sekali manfaat selain membuat kita lebih sehat, susu juga mampu membuat ASI menjadi lebih berkualitas. Selain itu, Apabila kita mengkonsumsi susu yang rendah lemak juga dapat membuat tubuh lebih indah dan kurus. Jangan lupa susu juga banyak sekali mengandung kalsium sehingga sangat baik untuk perkembangan tulang bayi.

Daging Sapi Rendah Lemak
Untuk memperoleh bentuk tubuh yang indah namun tetap harus memberikan ASI yang baik, cobalah untuk mengkonsumsi Daging Sapi yang banyak sekali mengandung protein dan vitamin B12. Daging rendah lemak juga mengandung banyak zat besi sehingga mampu membuat energi anda meningkat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.