Inilah Kelemahan Pria Terhadap Wanita Yang Jarang Diketahui

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Kelemahan Pria Terhadap Wanita Yang Jarang Diketahui
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pria identik dengan sosok yang dominan, tidak mudah menyerah dan mampu melindungi. Tetapi, dibalik ketangguhan seorang pria, ternyata tersimpan beberapa kelemahan pada sesuatu yang mungkin tidak pernah diduga sebelumnya oleh para . Hal-hal kecil berikut ini adalah sebuah kelemahan seorang pria terhadap wanita:

1. Melihat Wanita Multitalent
Melihat wanita multitalent sama saja melihat sosok wonder women di era sekarang. Pria sangat menyukai wanita yang mempunyai segudang kemampuan dalam berbagai kebisaannya. Seperti, berbicara, bekerja, berteman, berpasangan dan lain sebagainya. Semua pria yang melihat wanita multitalent itu juga tak akan pernah mendekatinya, jika pria tersebut hanya pria biasa.

2. Melihat Wanita Cantik
Pria sangat lemah jika melihat wanita cantik. Wanita cantik selalu menjadi idaman bagi kebanyakan pria, baik muda-tua bahkan orang beragama dan biasa saja. Semua pria pun akan tunduk patuh jika dia memang mempunyai pasangan wanita cantik tersebut.

3. Melihat Wanita Keibuan
Melihat wanita keibuan juga salah satu kelemahannya, bahkan bisa dikatakan kebanyakan pria menyukai wanita keibuan. Bisa memanajemen semua kebutuhan keluarga dan bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. Melihat wanita keibuan sama saja mencari pasangan untuk menikah, dan biasanya wanita keibuan dicari pria untuk segera menikah.

4. Melihat Wanita Berkaca Mata
Rata-rata pria juga menyukai wanita berkaca mata, karena bisa dibilang wanita berkaca mata itu banyak sekali kemampuannya, biasanya wanita berkaca mata itu pintar dan cerdas dan juga kutu buku.

5. Melihat Wanita Sexy
Melihat wanita sexy nan menggoda. Apalagi jika wanita itu mempunyai bentuk tubuh yang eksostis, semua pria akan dengan gagap melihatnya dan menelan ludahnya sendiri. Semua pria adalah menyukai wanita berbentuk tubuh sexy dan menginginkan tubuh itu.

Itulah beberapa kelemahan yang ada dibalik ketangguhan karakter pria yang biasanya terlihat dominan di mata para wanita. Semoga tulisan ini dapat memberi pengetahuan baru dan manfaat positif bagi para pembaca. (spesialiscinta.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.