Inspirasi Gaya Rambut Ibu Rumah Tangga Tampil Lebih Cantik

Avatar of PortalMadura.com
Inspirasi Gaya Rambut Ibu Rumah Tangga Tampil Lebih Cantik
Ilustrasi (rimma.co)

PortalMaura.Com – Menjadi seorang ibu memang dituntut untuk selalu bisa apa saja, mulai dari pekerjaan rumah, mengurus anak dan suami. Dan yang tak kalah penting adalah mengurus dan tetap memperhatikan penampilan diri sendiri, hal kecilnya seperti menata rambut.

Seringkali ibu rumah tangga hanya mengikat rambut dengan karet begitu saja tanpa memperhatikan penampilan. Padahal ada banyak gaya rambut wanita yang bisa anda coba.

Inspirasi Gaya Rambut Ibu Rumah Tangga Tampil Lebih Cantik

Dilansir dari laman Popmama.Com, Rabu (16/7/2020), Nah berikut inspirasi jenis gaya rambut untuk para ibu dirumah agar tampak kelihatan rapi dan lebih cantik, dan tidak perlu takut rambut akan kelihatan berantakan:

Ikat Rambut Dengan Scarf

Anda bisa memilih scarf  bermotif agar rambut terlihat lebih cantik dengan cara menggulungnya bersamaan dengan karet rambut.

Gunakan Headband saat Rambut di Ikat

Agar tampilan rambut berbeda dari biasanya, Anda bisa menggunakan headband agar wajar terlihat jelas dan rambut lebih rapi.

Gunakan Jepitan Rambut

Saat ini banyak sekali jenis jepitan yang bisa Anda pilih. bisa menaruh jepitan di sisi kanan atau kiri kepala. Jika ada poni, bisa sematkan jepitan di tengah kepala untuk penampilan yang lebih segar.

Itulah inspirasi gaya rambut untuk Anda agar penampilan lebih menarik, meski dirumah saja tampil cantik juga perlu lho.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.