Istri dan Anak AQ Bakal Beri Semangat Langsung Pemain

  • Bagikan
Waktunya bersama keluarga, twitter/AchsanulQosasi
Waktunya bersama keluarga, twitter/AchsanulQosasi

PortalMadura. Com, Pamekasan- Keluarga Presiden , Achsanul Qosasi akan memberikan dukungan langsung saat timnya menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/2/2017).

Laga penentu yang akan kick-of pukul 18.30 WIB tersebut istri dan anak pria asal Sumenep itu terbang langsung dari Jakarta untuk memberikan dukungan kepada pemain Laskar Sape Kerrab.

“Pertandingan besok adalah penentuan mereka. Jangan sampai motivasi tanding mereka turun. Hasil akhir nanti, Tuhan yang akan menentukan,” kata An-Nisa, putri AQ, Sabtu (18/2/2017).

Tetapi, lanjut dia, kerja keras tim akan menentukan kemenangannya dalam pertandingan ketiga babak penyisihan grup E Piala Presiden tersebut. Hal itu harus menjadi perhatian pemain yang akan mengotak atik si kulit bundar di lapangan hijau.

“Seluruh pihak di tim harus sama-sama kerja keras dengan semangat untuk memenangkan pertandingan besok. Saya memang tidak akan turun di lapangan pertandingan, tetapi dukungan saya setidaknya bisa menaikkan motivasi bertanding pemain,” tambah An-Nisa Zhafarina

Dirinya bersama ibunda sengaja datang langsung ke stadion untuk memberikan semangat tanding bagi Fabiano dan kawan-kawan supaya bisa melaju kepada babak delapan besar. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.