oleh

Jabatan Akan Berakhir, 11 Unit Mobil Dinas DPRD Sumenep Belum Dikembalikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Sekretariat DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur mengirimkan surat kepada alat kelengkapan dewan yang diberikan fasilitas mobil dinas (Mobdin). Pasalnya, hingga saat ini, dari 14 mobil dinas (Mobdin) yang ada di alat kelengkapan dewan periode 2009-2014, sebanyak 11 unit mobdin belum dikembalikan.

“Padahal tanggal 21 Agustus ini sudah pelantikan anggota dewan terpilih periode 2014-2019. Makanya kami surati semua alat kelengkapan dewan yang belum mengembalikan mobil dinasnya,” kata Sekretaris Dewan Sumenep, Moh Mulki, Selasa (19/8/2014).

Menurut Mulki, dari 14 unit mobdin yang digunakan oleh alat kelengkapan dewan itu, baru 3 unit mobdin yang dikembalikan yakni dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi Bulan Bintang dan dari Baleg.

“Sampai saat ini baru tiga unit mobil dinas yang dikembalikan. Sedangkan 11 unit lainnya masih belum,” ujarnya.

Di DPRD Sumenep ada 14 mobil dinas yang diberikan kepada alat kelengkapan dewan dengan perincian, 8 Mobdin Fraksi, 4 Mobdin unsur pimpinan, 1 Mobdin Badan Kehormatan, dan 1 Mobdin Badan Legislatif.

Selain mobil dinas, ada fasilitas lain yang diberikan yakni laptop bagi 4 unsur pimpinnan masing-masing 1 unit, 1 unit untuk BK, 1 unit untuk Baleg dan 4 unit untuk komisi-komisi. Tapi kalau laptop itu dipegang pendamping. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar