Jadwal Padat, Pelatih Justru Bahagia

  • Bagikan
Gomes De Oliviera 1
dok. Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat akan menjalani laga yang cukup padat pada pagelaran turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan dimulai pada tanggal 23 Februari mendatang.

Pada turnamen itu, akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga perdana pada tanggal 24 Februari, tanggal 26 Februari melawan Sriwijaya FC dan melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 28 Februari 2018. Jadwal tersebut cukup padat, sehingga akan menguras stamina pemain.

Tetapi, Pelatih , Gomes de Oliviera justru menanggapi padatnya jadwal laga tersebut dengan santai dengan alasan bisa mengetahui perkembangan pemain dengan cepat.

“Dengan jadwal padat seperti itu, bagus untuk melihat perkembangan performa masing-masing pemain dan tim,” ungkapnya, Rabu (21/2/2018).

Memang pada turnamen itu tidak memasang target apa-apa karena hanya dianggap sebagai sarana latihan menjelang kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Pemain tidak dibebankan target apa pun yang penting bisa bermain bagus, indah dan kompak. Sehingga dalam mengarungi kompetisi nanti bisa bersaing dengan klub lain. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.