oleh

Jalan Penghubung Kecamatan Rusak Parah, Warga Rela Gotong Royong

SAMPANG (PortalMadura) – Jalan yang menghubungkan Kecamatan Omben menuju Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur kondisinya rusak parah. Warga setempat rela gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, Rabu (8/1/2014).

“Saya sudah tidak percaya lagi dengan sikap arogan pemerintah. Apalagi terhadap DPRD yang tak pernah memperhatikan kebutuhan masyarakat. Padahal, jalan ini sering dilewati beberapa anggota dewan yang berasal dari Kecamatan Karang Penang,” ujar Aziz, warga Dusun Angsana Desa Blu’uran.

Keluhan yang sama juga dilontarkan oleh Zainuddin. Selama ini warga rela melakukan sumbangan, karena sudah tidak ada pilihan lain, kecuali dengan memperbaiki jalan satu satunya tersebut.

“Semua warga disini sumbangan mas, karena kondisi jalan sekarang sudah rusak parah akibat curah hujan yang tinggi,” keluh Zainuddin.

Sementara, Kepala UPTD PU Bina Marga Provinsi yang memiliki kewenangan justru tidakk bisa ditemui, karena sedang istirahat.

Bahkan salah seorang staf yang dimintai kontak handphone Kepala UPTD dimaksud, juga tidak berani memberikan dengan dalih takut dimarahi.

“Kalau tidak ada instruksi saya tidak berani mas, nanti takut dimarahin” kelitnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE