Jangan Khawatir, Lakukan Posisi Ini Agar Tak Rasakan Sakit Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Khawatir, Lakukan Posisi Ini Agar Tak Rasakan Sakit Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri), merupakan suatu hal yang sangat mengasyikan apabila dilakukan dengan baik dan benar. Apalagi bagi pasangan yang saling mencintai, tentu tidak ingin saling menyakiti saat melakukan hubungan.

Akan tetapi, momen dalam bercinta biasanya diwarnai dengan rasa sakit yang terkadang membuat salah satu pasangan tidak ingin melanjutkan aktivitas tersebut.

Namun untuk menjaga pasangan agar tetap merasa puas saat bercinta, Anda tidak perlu khawatir. Karena, ada beberapa trik agar Anda maupun si dia tidak merasakan sakit saat bercumbu. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut tiga posisi yang bisa menjadi solusi untuk menikmati bercinta bersama pasangan tanpa sedikit pun rasa sakit:

Slip ‘N Slide
Sebelum mencoba pada ini, sebaiknya pastikan Anda dan pasangan sudah menggunakan pelumas. Pasangan wanita dianjurkan untuk duduk di atas tubuh pria sebelum penetrasi dan biarkan kedua kaki pasangan pria berada di posisi yang lurus.

Happy Ending
Mirip dengan doggy style, disarankan pasangan wanita merapatkan kedua kaki dan biarkan bagian dada menyentuh lantai atau ranjang untuk sensasi bercinta tanpa rasa sakit.

C-Stroke
Posisi seks yang harus dilakukan dengan cara duduk ini akan membantu mengurangi rasa sakit. Namun, pasangan pria mengatur gerakan dan penetrasi agar tidak menyebabkan rasa sakit pada pasangan wanita. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.