Jatuh Dari Dump Truk, Pengamen Sumenep Tewas

tewas
Ilustrasi (NET)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Pengamen berusia 16 tahun, Pramana Prasetio, warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur tewas di Sampang.

“Korban jatuh dari dump truk dan sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit dr. Mohammad Zyn Sampang. Dan meninggal dunia,” terang Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Minggu (5/7/2020).

Ia menjelaskan, korban jatuh dari dump truk bernomor polisi M 9383 UN, di Jalan Raya Hasyim Asyari, Kecamatan Kota Sampang, pada pukul 21.00 WIB, Sabtu (4/6/2020).

Awalnya, korban bersama lima temannya menghentikan dump truk yang dikemudikan Abdullah, warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang di depan GOR.

Tidak lama berselang, tepatnya di depan warung makan Mufakat atau di Jalan Raya Hasyim Asyari, Kecamatan Kota Sampang korban jatuh dari dump truk dengan posisi tergeletak.

Baca Juga:  Sumenep Hadapi Uji Petik Penilaian Mandiri Kabupaten Kreatif Kemenparekraf

Pihaknya belum mengetahui penyebab korban bisa jatuh. Saat di atas dump truk, korban duduk di bak bagian kiri. Sedangkan teman lainnya duduk bagian bak sebelah kanan.

“Dump truk sudah kami amankan untuk penyelidikan,” terangnya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.