Jelang Hadapi PSM, Kapten Cedera

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Hadapi PSM, Kapten Cedera
dok. Fabiano De Rosa Beltrame Cedera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Stoper , Fabiano De Rosa Beltrame mengalami cedera jelang menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 29 Juli 2017.

Cedera kaki yang didapat kapten Laskar Sape Kerrab tersebut ketika menjalani latihan rutin di SGB, Selasa kemarin. Sehingga pemain berkebangsaan Brasil itu harus menepi ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter.

“Kakinya Fabiano bengkak, masih dalam fisioterapi agar bisa segera sembuh dan kembali berlatih nanti,” ujar Pelatih , Gomes de Oliveira, Rabu (26/7/2017).

Fabiano sejak bergabung dengan skuat musim lalu selalu menjadi andalan lini belakang klub kebanggaan masyarakat Madura ini. Pada tahun 2015 hanya absen satu kali dari semua kompetisi resmi lantaran akumulasi kartu, sementara tahun ini hingga paruh musim belum pernah absen sama sekali.

Tahun 2016, pemain yang pernah berbaju Persija Jakarta tersebut duet dengan Munhar di lini belakang. Sementara tahun ini Munhar harus menjadi pemain cadangan setelah Fachruddin Wahyudi Aryanto bergabung pada awal musim lalu. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.