Jelang Lawan Mitra Kukar, Odemwingie Belum Gabung Tim

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Lawan Mitra Kukar, Odemwingie Belum Gabung Tim
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Penyerang andalan , Peter Osaze Odemwingie belum bergabung dengan tim di Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur menjelang laga melawan Mitra Kukar pada tanggal 3 September 2017.

Pemain berstatus marquee player ini sebelumnya tidak ikut dalam lawatannya ke markas Perseru Serui pada tanggal 28 Agustus lalu lantaran mengalami cedera pada bagian jempol kakinya.

Usai dari tanah Papua, skuat Laskar Sape Kerrab itu langsung bertolak ke bumi Tenggarong menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar. Mantan pemain timnas Nigeria itu kemungkinan langsung berangkat dari Surabaya menyusul rekan-rekannya. Tapi sampai sekarang belum bergabung dengan tim.

“Peter (Odemwingie) rencananya akan langsung berangkat dari Surabaya menyusul kita (di Tenggarong),” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera, Rabu (30/8/2017).

Sejak berbaju awal kompetisi Liga 1, mantan pemain Stoke City tersebut sudah membukukan 13 gol untuk tim, sekaligus menjadi deretan pemain top skor musim ini. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.