oleh

Jelang Pencoblosan, Ratusan PPL Dapat Pembekalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Menjelang pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPR Propinsi dan DPRD Kabupaten yang akan berlangsung 9 April, ratusan anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) di Kabupaten, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendapat pembekalan dari Panwaslu setempat, yang di tempatkan di gedung Rato Ebu, Jalan A Yani. Jum’at (4/4/2014).

“Ujung tombak dari pengawasan Pemilu ini adalah dari para PPL, sehingga buku panduan yang sudah diterima PPL semua wajib dipelajari,” ujar Divisi Umum Panwaslu Bangkalan, Mashuri, ketikan menyampaikan materi di ratusan PPL.

Salah satu tugas dari PPL mengawasi pergerakan kotak suara dari TPS ke PPK tugas PPL, dari PPK ke Kabupaten tugas Panwascam untuk mengawasinya.

“Jadi kami minta apabila ada palanggaran dilapangan untuk dicatat dan didokumentasi dan segera dilaporkan ke PPK atau langsung ke Panwaslu untuk segera ditindaklanjuti,” ungkapnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE