John Wick 4 Sukses Raup Rp1,1 Triliun di Box Office Hollywood

Avatar of PortalMadura.com
John Wick 4 Sukses Raup Rp1,1 Triliun di Box Office Hollywood
John Wick 4 Sukses Raup Rp1,1 Triliun di Box Office Hollywood

PortalMadura.com- , film keempat dalam waralaba John Wick, sukses meraih pendapatan yang fantastis pada akhir pekan pembukaannya di . Film ini berhasil mengumpulkan lebih dari US$73,5 juta atau sekitar Rp1,1 triliun (US$1=Rp15.171) dari penjualan tiket di Amerika Serikat saja.

Kesuksesan ini menunjukkan bahwa sekuel John Wick terus berkembang dan menjadi semakin populer dari waktu ke waktu. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film John Wick 4 yang bisa kamu ketahui.

Pencapaian yang Fantastis

John Wick: Chapter 4 menjadi awal yang sangat baik bagi waralaba ini, karena berhasil mengalahkan pendapatan film sebelumnya. Pada 2014, film pertama John Wick dibuka dengan pendapatan US$14 juta. Angka itu kemudian meningkat menjadi US$30,4 juta untuk sekuelnya, John Wick: Chapter 2 pada 2017.

Angka tersebut meningkat lagi menjadi US$56,8 juta untuk film ketiganya, Parabellum pada 2019 dan melonjak hingga US$73,5 juta untuk film keempat pada 2023.

BACA JUGA: Link Nonton film John Wick 4 Sub Indo LK21 Full Movie

Pendapatan Internasional

Tak hanya di Amerika Serikat, John Wick 4 juga sukses meraih pendapatan internasional yang fantastis. Film ini berhasil meraup US$64 juta dari pasar internasional dan berhasil memulai debutnya di posisi puncak di 71 negara dan kawasan. Hal ini menunjukkan bahwa John Wick menjadi semakin populer di seluruh dunia.

Respon Positif dari Kritikus dan Penonton

John Wick 4 juga mendapatkan respon yang sangat positif dari kritikus dan penonton. Berdasarkan pantauan dari laman Rotten Tomatoes pada Senin (27/3) siang WIB, John Wick 4 mendapatkan skor tomatometer 95 persen dari 244 ulasan kritikus yang masuk.

Angka itu sama dengan audience score, 95 persen dari 2.500 ulasan yang diberikan penonton di laman tersebut.Skor ini menjadi yang tertinggi dari empat film John Wick.

Hal ini menunjukkan bahwa film ini tidak hanya berhasil meraih pendapatan yang fantastis, tapi juga mampu menyampaikan pesan yang baik kepada penonton.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.