oleh

Kampanye Terbuka Gerindra 1 April di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Partai Gerindra Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akan melakukan kampanye terbuka pada tanggal 1 April, di Alun-alun kota dengan orator Ketua DPC Gerindra, Fuad Amin Imron.

“Kami berencana melakukan kampanye terbuka 1 April mendatang. Selama ini, para Caleg berkampanye secara langsung ke masyarakat di masing-masing Dapil,” ujar Sekretaris Jendral DPC Partai Gerindra Bangkalan, Imron Rosyadi, Rabu (26/3/2014).

Kampanye partai Gerindra di masing-masing Dapil itu, dilakukan oleh masing Calon Legislatif dengan melakukan sosialisasi simpatik yang bermanfaat kepada masyarakat serta melakukan penyuluhan.

“Untuk konsentrasi kampanye akbar akan dilakukan pada tanggal 1 April dan melibatkan semua Caleg dan kader serta para simpatisan partai se Kabupaten Bangkalan,” ucapnya.

Imron menjelaskan, untuk target perolehan kursi di tingkat Kabupaten dalam Pemilu legislatif sebanyak 19 kursi masing-masing Dapil 3 kursi – 4 kursi.

“Jadi kami sudah mengerahkan semua mesin parpol terutama untuk mengamankan suara di tanggal 9 April,” pungkasnya. (atc/htn)


Komentar