Kapolda Jatim Singgung Peredaran Narkoba di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Kapolda Jatim Singgung Peredaran Narkoba di Madura
Kapolda Jatim mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Kamis (31/8/2017)

PortalMadura.Com, – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin melakukan kunjungan ke pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (31/8/2017).

Dalam sambutannya ia menyampaikan terjadinya darurat narkoba di Pamekasan dan Madura secara umum. Oleh karenanya, perlu kerja sama dari semua lapisan masyarakat untuk memberantas tindakan melanggar hukum tersebut.

Dikatakan, kejadian penangkapan kurir narkoba sebesar sekitar 9 kilogram dengan omzet kisaran Rp 1 miliar di wilayah Sampang beberapa waktu lalu menjadi tolak ukur dahsyatnya peredaran narkoba di Pulau Madura. Bahkan, tidak hanya beredar di kalangan elit, tetapi juga sudah masuk ke akar rumput.

“Ini sangat memprihatinkan bagi masyarakat Madura karena para bandar narkoba ingin menghancurkan masyarakat Madura. Saya berharap para Ulama dan unsur Pemerintah Daerah bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam memerangi dan memberantas narkoba,” pintanya.

Dalam kunjungan yang dihadiri juga oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho itu, Kapolda memberikan dua ekor sapi kurban di pondok pesantren tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.