Kenali 4 Penyebab Pasangan Malas Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 4 Penyebab Pasangan Malas Bercinta
Ilustrasi (Hello Sehat)

PortalMadura.Com – Ada kalanya berhubungan intim dengan pasangan menjadi sesuatu hal yang malas dilakukan karena beberapa alasan. Apalagi saat sedang stres atau kondisi mood yang tidak baik. Biasanya hal itu akan bikin seseorang merasa terganggu untuk bercinta.

Jadi, setiap pasangan itu perlu tahu penyebabnya agar suasana dalam bercinta menjadi lebih nyaman dan harmonis. Penasaran apa saja?.

Berikut ulasannya:

Stres
Saat Anda merasa stres karena pekerjaan, mengurus anak-anak, gangguan pekerjaan rumah, atau hal lainnya bisa membuat Anda malas berhubungan ‘seks'. Lebih baik hindari pemicunya daripada Anda menolak ajakan pasangan yang ingin bercinta malam itu.

Merasa Sedih
Ada kalanya karena mendapatkan satu masalah Anda menjadi sedih. Penolakan untuk bercinta pun mudah dialami pasangan Anda jika hal ini terjadi. Maka hindari pemicunya dengan saling berbagi cerita dengan pasangan Anda.

Baca Juga : Ini 7 Alasan yang Membuat Wanita Malas Bercinta

Pasangan Bertindak Egois
Ada pula beberapa pasangan, khususnya suami bertindak egois di atas ranjang. Si dia mungkin malas melayani hubungan bercinta Anda. Tapi dalam situasi apapun, si dia minta diperhatikan bahkan harus bisa membuatnya klimaks.

Tidak Ada Daya Tarik Seksual
Mungkin karena benar-benar emosi, libido Anda benar-benar menghilang. Maka dari itu, tidak ada daya tarik ‘seksual'. Sehingga, hal ini memicu Anda malas melayani hasrat ‘seksual' Anda malam itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.