oleh

Ketahui Doa Penangkal Sihir dan Santet

PortalMadura.Com – Indonesia masih kental dengan tradisi mistik seperti ilmu sihir dan santet. Walaupun saat ini sudah masuk zaman modern yang sudah banyak teknologi canggih. Namun kecanggihan teknologi saat ini, belum merubah pola pikir setiap orang jahat yang menggunakan ilmu sihir dan santet untuk menyakiti orang yang tidak dia sukai.

Jika Anda menemukan orang seperti ini pastinya akan merasa tidak nyaman untuk berada disampingnya. Oleh karena itu baca doa berikut  dilansir dari laman Nusadaily.com untuk menangkal ilmu sihir dan santet.

Bacalah ayat-ayat Al-quran sebagai berikut:

Pertama membaca Al-fatiha dan dilanjutkan dengan Tiga surat terakhir dari Alquran (Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Surat An-Nas) dan Ayat Kursi (Al-Baqarah: 255).

Kemudian lanjutkan dengan membaca doa-doa berikut dan ucapkan selama tiga kali di saat pagi dan malam hari

“Bismillahilladzi la yadurru maa ismihi shay’un fil-ardi wa la fis-sama’i wa huwas-samiul-`alim” (Dengan nama Allah; yang bersama nama-Nya tidak celaka sesuatupun yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui).

Hasbiyallahu la ilaha illa huwa alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul-arshil-`azhim (Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung).

Allaahumma inni audzu bika min hamazatish-shayatin wa audzu bika rabbi an yahdurun (Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan dan aku berlindung kepada-Mu dari segala gangguan setan yang mendatangiku).

Audzu biizzatillahi wa qudratihi mimma ajidu wa uhadhiru (Aku berlindung dengan kekuatan Allah dan kehendak-Nya dari sakit dan nyeri yang aku alami).

Doa dan dzikir yang dipanjatkan akan membawa banyak manfaat untuk diri Anda jika itu datangnya dari hati yang lurus dan yakin kepada Allah SWT. Serahkah hidup Anda pada Allah, karena segala kekuatan datangnya dari Allah. Semoga selalu dijauhkan dari kejahatan-kejahatan dan tetap dalam lindungan Allah.

Rewrite : Lisa Mana L
Sumber : Nusadaily.com