Kholifah Klaim Unggul di Tiga Lembaga Survei

Avatar of PortalMadura.Com
Kholifah Klaim Unggul di Tiga Lembaga Survei

PortalMadura.Com, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorrohman () mengaku unggul berdasarkan hitung cepat dalam tiga lembaga surve dalam serentak, Rabu (27/6/2018).

Tiga lembaga survei dimaksud adalah quick count tim internal Kholifah menghasilkan 51,22 persen untuk kemenangan Kholifah dan 48,78 persen untuk Berbaur. Artinya, Kholifah menang sekitar 3 persen. Kemudian quick count kedua adalah JTV, dimana paslon Kholifah 48,40 persen dan Berbaur 47,60 persen atau hanya menang 0,80 persen.

“Dan yang ketiga adalah Lembaga Kajian dan Riset (Lakar) Indonesia menghasilkan, Kholifah di angka 53,40 persen. Sementara Berbaur di angka 46,60 persen, dengan demikian Kholifah di atas Berbaur sebesar 6,80 persen. Itu yang dihasilkan dari 3 quick count yang kami hasilkan, saya yakin Kholifah menang, ” ujar KH. Kholilurrahman dalam konferensi pers, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca : Versi Tim, Paslon Berbaur Pamekasan Menang di 10 Kecamatan

Menurutnya, berdasarkan tiga lembaga surve itu Kholifah menang sebesar 7 persen dan kemungkinan besar jumlah suaranya semakin bertambah karena data dari setiap kecamatan belum masuk secara keseluruhan dan internal tim sedang melakukan entry data.

“Saya berharap, hasilnya tidak jauh berbeda dari hasil quick count yang kita dapatkan. Oleh sebab itu, semua masyarakat pendukung Kholifah saya sampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dan perjuangannya untuk kemenangan Kholifah, ” tandasnya.

Namun demikian, hasil final dari perhelatan pilkada menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sehingga masyarakat harus sabar menunggu keputusan akhir tersebut.

“Tapi kami meminta maaf apabila ada masyarakat selama ini merasa kurang mendapat perhatian, karena dari saking banyaknya masyarakat yang dilayani, terimakasih dukungan dan kerja kerasnya, ” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.