Klub Madura FC Kunjungi Kampung Piala Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Klub Madura FC Kunjungi Kampung Piala Dunia
Klub Madura FC mengunjungi Kampung Piala Dunia di Desa Kebunagung (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Klub berkunjung ke di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/7/2018).

“Ini merupakan salah satu apresiasi dari kami sebagai klub bola terhadap warga yang peduli pada sepak bola dengan membangun kampung piala dunia ini,” kata , Januar Herwanto.

Menurutnya, ada bentuk sistem simbiosis mutualis antara klub Madura FC dengan para kreator yang menciptakan kampung piala dunia ini. Sebab, Madura FC merupakan satu-satunya klub sepak bola liga 2 di Madura, sementara hasil kreasi anak bangsa kampung piala dunia Desa Kebunagung ini masuk 8 besar lomba hias kampung piala dunia yang diadakan televisi swasta nasional.

“Untuk itu, klub Madura FC dan masyarakat Kebunagung yang ikut lomba hias kampung piala dunia saling mendukung dengan tujuan sama-sama selalu juara,” paparnya.

Ia berharap, masyarakat Kebunagung yang ikut andil dalam lomba hias kampung piala dunia terus meningkatkan kreasinya. Sebab, pada tahun 2017, warga setempat juga pernah juara dalam lomba menghias kampung yang diselenggarakan televisi nasional.

“Ini merupakan hasil kreasi anak bangsa yang harus kita dukung bersama,” harapnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.