oleh

Komunitas Motor Gede Nikmati Wisata Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Komunitas Motor Gede (Moge) yang tergabung di Ruby Owner Club (ROC) Chapter Surabaya, Jawa Timur sedang menikmati sejumlah wisata di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Antara lain, ke Pantai Slopeng, Lombang dan Keraton Sumenep.

“Kita datang ke Sumenep ini, selain silaturrahmi dengan warga Sumenep, juga berwisata. Ini agenda yang sudah biasa dilakukan ROC kesejumlah daerah di Indonesia,” kata Sentot, Ketua Ruby Owner Club (ROC) Chapter Surabaya pada PortalMadura, Minggu (15/12/2013).

iklan hari santri

Dia mengaku mempunyai anggota 3.000 orang yang meliputi Surabaya, Gresik, Sidoarjo (Sisik Boyo). Touring ke Sumenep merupakan kegiatan akhir tahun 2013. “Salah satu kegiatan ROC memang touring. Selain itu juga bakti sosial. Suatu saat, bakti sosial itu juga akan di arahkan ke wilayah Madura,” ujarnya.

Sentot senang dan menilai bagus lokasi wisata Sumenep. Sebagian dari anggota ROC Surabaya ada yang baru menikmati lokasi wisata Sumenep. “Sekarang ini memang sengaja ke Madura, khususnya Sumenep, karena memang baru satu orang dari Madura yang bergabung dengan ROC. Namanya, Pak Wahyu dari Pamekasan,” urainya.(deny/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.