oleh

KPU Sampang Distribusikan Logistik Pileg

PortalMadura.Com, Sampang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, Jawa Timur mulai mendistribusikan logistik Pileg ke PPK. Dijadwalkan, pengiriman logistik tersebut bakal dilakukan secara bertahap selama dua hari kedepan.

“Untuk hari ini pengiriman ke tujuh PPK, yakni Kecamatan Kedungdung, Ketapang, Banyuates, Pangarengan, Sreseh, Robatal dan Camplong. Sedangkan sisanya dikirim besok,” ujar Divisi Logistik KPU Kabupaten Sampang Hernandi Kusuma Hadi, Senin (31/3/2014) disela-sela pengiriman logistik dari GOR Tenis Indoor Sampang.

Pengiriman bertahap, kata dia, dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam pendistribusian.

Hernandi menambahkan, demi kelancaran pendistribusian logistik, KPU Sampang juga menggandeng pihak kepolisian, koramil dan trantib masing-masing PPK yang didampingi oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

“12 truk yang digunakan dalam pendistribusian hari ini, setiap truk dikawal oleh polisi, TNI dan Panwas setempat,” imbuhnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE