oleh

KPU Sumenep Tambah Pekerja Logistik

PortalMadura.com, Sumenep –  Pelaksanaan pemilu legislatif yang akan digelar pada tanggal 9 April semakin dekat, akibatnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep harus menambah pekerja untuk mempersiapkan pendistribusian logistil pileg kesejumlah TPS utamanya kewilayah kepulauan terjauh.

“Persiapan terus kami lakukan, saat ini sudah masuk proses pengepakan dan penyegelan logistik,” kata Moh Ilyas, Komisioner KPU dibidang Logistik, Jum’at (28/03/2014).

Total tenaga kerja saat ini mencapai 135 orang, dari sebelumnya hanya 90 orang. Penambahan tenaga kerja untuk menyiapkan logistik ini sengaja dilakukan agar distribusi logistik utamanya ke wilayah kepulauan tidak terlambat.

“Kami sengaja menambah tenaga kerja agar pekerjaan persiapan pendistribusian cepat selesai,” urainya.

Kini, sambung Ilyas, para pekerja yang sengaja diambil dari para warga terdekat dari kantor KPU itu sedang menyegel logistik guna didistribusikan ke kepulauan tanggal 29 dan 30 Maret nanti.

“Sekarang sudah menyegel logistik untuk pendistribusian kewilayah kepulauan terjauh seperti kecamatan Arjasa, Kangayan dan Sapeken. Pada tanggal 30 Maret untuk kecamatan Masalembu, Raas, Gayam dan Nonggunung,” pungkasnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE