Ladies, 5 Tips Jitu Nembak Cowok

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, 5 Tips Jitu Nembak Cowok
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki perasaan suka atau naksir pria adalah suatu hal yang wajar. Namun, menyatakan perasaan duluan atau nembak dia atau menunggu dia menyatakan perasaannya kepada kita yang paling bikin galau.

Guys daripada galau terus menerus, ada baiknya bila Anda yang menyatakan perasaan atau nembak duluan. Tidak ada salahnya bukan bila wanita menyatakan perasaan atau nembak duluan, dan saat ini juga merupakan hal yang lumrah bila si wanita yang menyatakan duluan. Nah, tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda dalam menyatakan cinta.

1. Pastikan dulu perasaan Anda

Sebelum menyatakan perasaan, Anda harus benar-benar yakin dengan perasaan Anda ke dia. Apakah benar apa yang Anda rasakan itu adalah perasaan sayang dan ingin lebih dekat daripada sebagai teman? Atau hanya rasa simpati dan peduli karena selama ini kalian sudah berteman dekat?

2. Alasan ingin pacaran

Bila Anda ingin punya pacar hanya karena tidak mau kalah dari teman-teman genk Anda yang sudah miliki pacar, sebaiknya Anda pikir-pikir lagi. Karena alasan seperti ini nantinya akan membuat masa pacaran Anda tidak sesuai yang Anda harapkan.

3. Tetap jadi diri sendiri

Selama pedekate, tetaplah jadi diri sendiri. Anda tidak perlu bersikap berlebihan atau dibuat-buat yang bukan diri Anda sebenarnya. Dengan menjadi diri sendiri, Anda bisa lihat apakah dia menyukai Anda apa adanya. Dia juga tidak akan risih dengan sikap Anda.

4. Santai saja

Jalanilah proses pendekatan dengan santai, tidak usah terburu-buru menyatakan cinta. Nikmati proses untuk mengenal sifat dan kebiasaan dia, jadi Anda bisa tahu apakah dia pria yang tepat untuk Anda jadikan pacar?. Karena semakin mengenal dia, Anda akan tahu cara yang pas buat menyatakan cinta kepadanya.

5. Tetap lakukan aktivitas yang lain

Fokus Anda memang lebih banyak tentang dia, seperti tidak ada yang penting lagi selai dia. Namun, perlu Anda ketahui bahwa itu tidaklah sehat, Anda juga harus tetap memberi perhatian kepada keluarga, teman-teman dan aktivitas lain yang penting. Sadarilah bahwa sangatlah rugi bila waktu Anda habis hanya untuk pria.

Bila Anda menyatakan cinta, namun si pria ternyata hanya menganggap Anda sebagai teman, janganlah bersedih terlalu lama. Anggap hal tersebut adalah sebagai pengalaman berharga dan Anda pasti akan mendapat pengganti yang lebih baik. Bila ternyata perasaan dia sama dengan Anda, dan mau menerima Anda sebagai kekasihnya, maka jalanilah pacaran yang sehat, seru, dan menyenangkan. Selamat Mencoba !! (gadis.co.id/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.