Ladies, Ini Lho Bedanya Antara Sekadar Jatuh Cinta dan Benar-Benar Mencintai Seseorang

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini Lho Bedanya Antara Sekadar Jatuh Cinta dan Benar-Benar Mencintai Seseorang

PortalMadura.Com – Cinta bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang penuh semangat, menjadi pribadi yang baik dan menjadi pribadi yang tulus. Tapi, tidak jarang pula bahwa cinta juga bisa membuat seseorang kehilangan arah, putus asa atau bahkan tak bisa berpaling dari cinta yang ia rasakan.

Sekilas, dan mencintai dengan tulus tak memiliki perbedaan. Tapi jangan salah Ladies. Sekedar jatuh cinta dan mencintai tulus sebenarnya adalah dua hal yang sangat berbeda jauh.

Lantas, apakah saat ini kamu hanya sekedar jatuh cinta, atau, kamu memang sedang benar-benar mencintai dengan tulus dan setia? Cari tahu perbedaannya di bawah ini.

Ada hasrat dalam dirimu
Mencintai: saat mencintai, kamu ingin dia selalu bahagia. Kamu memberikan rasa percaya, menghargai keputusannya, dan menjadikan dia sebagai prioritas dalam hidupmu.

Jatuh cinta: sedangkan saat jatuh cinta, kamu merasa harus selalu bersamanya. Kamu menginginkannya untuk memenuhi kebahagiaanmu.

Tujuan dan komitmen
Mencintai: yang menjadi prioritasmu adalah untuk terus memupuk waktu yang berkualitas dengannya. Nggak sekadar hanya melihatnya di sisimu.

Jatuh cinta: lain halnya saat jatuh cinta, kamu sudah puas hanya dengan melihatnya di sisimu. Meski tanpa ada tujuan dan komitmen yang jelas.

Berhenti atau menyerah
Mencintai: meski sering kali merasakan sakit, jika kamu mencintainya kamu nggak akan pernah lelah. Karena cintamu nggak akan habis ataupun berhenti.

Jatuh cinta: berbeda jika kamu jatuh cinta, suatu hari cintamu bisa saja hilang.

Perhatian
Mencintai: ketika mencintai, kamu akan selalu memberikan perhatian pada detil-detil terkecil dari setiap sisi pasanganmu. Termasuk pada mimpi dan harapannya di masa depan.

Jatuh cinta: Ketika jatuh cinta, kamu mencurahkan semua perhatianmu padanya. Namun yang kamu perhatikan ternyata hanyalah permukaanya saja, dan itu belum seberapa.

Nah Ladies, itulah tadi perbedaan antara orang yang jatuh cinta dan sedang mencintai. Bagaimana dengan Anda? Being in love or loving? (popbela.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.