Ladies, Inilah 7 Langkah Bijak Hadapi Cinta Segitiga

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Inilah 7 Langkah Bijak Hadapi Cinta Segitiga
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kisah cinta segitiga sering melanda dalam dunia percintaan seseorang. Memilih salah satu diantara mereka adalah hal yang sangat rumit. Lalu bagaimana cara untuk menghadapi persoalan cinta segitiga? Di bawah ini saya akan mengulas bagaimana cara mengatasi cinta segitiga secara detail untuk Anda.

1. Pikirkan yang Terbaik Bagi Anda
Pikirkan dengan matang mana yang terbaik dan bisa membuat Anda bahagia. Tidak ada keadilan dalam cinta segitiga. Pasti akan ada yang tersakiti di antara siapa pun yang terlibat. Maka dari itu, pikirkan matang-matang siapa pria yang dapat membahagiakan Anda.

2. Ada Rasa yang Lebih di Antara Keduanya
Coba selami perasaan Anda. Apakah ada suatu rasa lebih di antara Anda dan salah satu pria tersebut? Jika rasa itu semakin berkembang, mungkin pria itu yang menjadi pilihan. Yakinkan diri sebelum memutuskannya.

3. Pria yang Bisa Melengkapi Anda
Anda perlu memperhatikan pria yang bisa mengimbangi Anda. Bagaimana dapat berjalan harmonis kalau Anda dan pasangan tidak bisa saling melengkapi? Coba pergi dengan keduanya dalam waktu yang berbeda. Dengan mengenal satu sama lain, Anda akan mengetahui siapa pria yang membuat Anda nyaman.

4. Jujur
Kenyamanan yang didapat dari kedua pria itu membuat wanita terbuai sehingga tidak bisa memutuskan pilihan yang tepat. Cobalah jujur dengan diri sendiri pria mana yang memang Anda cintai.

5. Evaluasi Perasaan Anda
Evaluasi kembali perasaan Anda. Setelah menemukan orang yang dicintai, lihat bagaimana dia membuktikannya. Apakah dia memang memberikan yang terbaik untuk Anda atau malah pria lain yang melakukannya? Pastikan bahwa perasaan Anda hanya tertuju kepada salah satu pria yang dicintai.

6. Meminta Pendapat Keluarga dan Teman
Jika Anda masih belum yakin dengan perasaan, tidak ada salahnya meminta pendapat keluarga atau teman terdekat. Namun, jangan sampai mereka ikut campur tangan. Cukup dengarkan saran dari mereka dan keputusan tetap di tangan Anda.

7. Pikirkan Keputusan Anda
Setelah yakin dengan salah satu pria, pikirkan kembali pilihan Anda. Keputusan itu harus yang terbaik bagi Anda serta tidak terpengaruh dengan pihak lain. Dalam cinta segitiga pasti ada yang terluka, maka jangan takut membicarakan keputusan Anda dengan kedua pria tersebut.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai Langkah Bijak Menghadapi Cinta Segitiga. Semoga Sukses.
(faktapacaran.blogspot.co.id/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.