oleh

Laga Home PMU Akan Pindah Ke Tambak Sari Surabaya

PortalMadura.com, Pamekasan – Masyarakat Madura pecinta bola terancam tidak bisa lagi melihat laga Persepam Madura United (PMU) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat laga kandang. Karena  PT. Pojur Madura yang memiliki hak mengelola PMU rupanya punya rencana akan memindah laga home Persepam MU ke Stadion 10 November Tambak Sari Surabaya.

Manager Persepam Madura United, Ahsanul Qosasi mengatakan, pertimbangan untuk pindah ke stadion 10 November Tambak Sari Surabaya tersebut, adalah karena sewa lapangan lebih murah.

Jika di SGB Bangkalan setiap kali pertadingan, managemen harus mengerluarkan Rp100 juta, tetapi jika ditempatkan di stadion 10 November Tambak Sari Surabaya, managemen hanya mengeluarkan Rp50 juta dalam setiap kali pertandingan.

Loading...

“Banyak yang mengusulkan demikian karena factor sewa stadion. Dengan penonton yang sedikit tidak mencukupi sewa lapangan, sedangkan PMU harus terus suvive, makanya kita mencari yang murah,” katanya, Senin (28/4/2014) melalui telpon selulernya.

Menurut Ahsanul, aspek lainnya yang menjadi pertimbangan managemen yakni minimnya supporter yang hadir ke Stadion Gelora Bangkalan, saat persepam tanding. Dan jarak tempuh antara stadion 10 November Tambak Sari Surabaya dengan Stadion Gelora  Bangkalan, sama-sama terjangkau.

“Namun rencana perpindahan stadion itu masih belum final, saat ini kita masih mengkaji lebih dalam dampak positif negetifnya jika laga home PMU di tempatkan di Surabaya,” jelasnya. (reiza/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar