oleh

Laga Kandang, Madura FC Wajib Menang Vs Persigo Semeru

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC ditargetkan wajib memenangi pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 melawan Persigo Semeru, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) sore.

“Anak-anak harus main all out dengan kerja keras dan mental baja agar bisa memenangi laga lawan Persigo Semeru FC,” kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, pertandingan sepak bola bukan matematika, pemain Madura FC harus fokus menghadapi laga lawan Persigo Semeru FC. Jangan pernah menganggap enteng kekuatan lawan.

Tim mana pun pasti akan melakukan persiapan maksimal setiap akan menjalani laga selanjutnya. “Sekali lagi, anak-anak tidak boleh meremehkan kemampuan lawan. Jangan pernah merasa menang sebelum bertanding,” ujarnya.

Loading...

Baca : Liga 2 2018 Semakin Ketat

Baca : 6 Sisa Laga Madura FC Liga 2 2018 Grup Timur

“Ini laga kandang, tentunya harus menang. Kemenangan akan membuat jalan kami ke babak delapan besar tetap terjaga,” sambungnya.

Ia bersyukur, anak asuhnya dalam kondisi sehat dan siap bertanding untuk menghadapi laga lawan Persigo Semeru FC. Selama menjalani proses latihan yang fokus pada pemulihan sekaligus peningkatan kondisi fisik dan cara kerja tim maupun taktik, hasilnya positif.

“Semoga saja kondisi tersebut tetap terjaga hingga laga berlangsung. Dan kami juga mohon dukungan dan doa warga Sumenep dan umumnya Madura. Semoga Allah memberi kekuatan dan kesempatan untuk memenangi laga,” pungkasnya.(Hartono)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar