Laga Ujicoba, AQ Tak Bisa Nonton Hanya Minta Semuanya Sportif

Avatar of PortalMadura.Com
Laga Ujicoba, AQ Tak Bisa Nonton Hanya Minta Semuanya Sportif
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Demi melaksanakan tugas negara, presiden klub Football Club (MU FC), Achsanul Qosasi terpaksa tidak bisa menonton langsung laga melawan Semen Padang, Kamis (7/4/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini meminta panitia pelaksana (Panpel) serius dalam menjalankan tugas. Selain untuk menjaga sportifitas, laga bertajuk persahabatan ini juga sebagai bahan latihan menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Saya ucapkan selamat bertanding untuk FC. Saya ingin sekali menonton langsung pertandingan tersebut, namun saya harus menahan diri, karena tidak mungkin saya meninggalkan tugas,” ungkapnya, Rabu (6/4/2016).

Dia meminta, penjualan tiket dalam laga tersebut tidak bocor hanya demi kepentingan pribadi atau kelompok. Mengingat, klub yang dikelolanya saat ini akan menjadi tim kebanggaan warga Madura selamanya. Tentu hal ini menjadi tugas penting panpel.

“Klub ini akan ditangani serius dan professional, saya mohon dukungan semua pihak, karena akan selamanya di Madura, semoga dapat menghibur dan membanggakan masyarakat Madura,” tambahnya.

Selain kepada Panpel, pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep ini juga meminta supporter Madura untuk menjaga sportifitas demi nama baik pulau garam di mata nasional.

“Khusus kepada para supporter Madura, tetaplah jaga persatuan dan kebersamaan. Saya tidak akan ikut campur dalam urusan supporter, silakan kalian atur sendiri. Kalian harus bisa mengatur diri sendiri dan komunitasnya masing-masing,” lanjut dia.

“Tonjolkan kreatifitas dan loyalitas pada klub, karena FC akan sangat bergantung pada supporter dan sponsor yang ujungnya adalah prestasi klub yang semakin hebat,” tandasnya.

Dia melanjutkan, menjelang bergulirnya kompetisi resmi, semua pihak harus ikut serta membesarkan Laskar Sape Kerrab supaya klub yang menjadi tanggungjawab pelatih Gomes De Olivera tersebut selalu menang dalam setiap pertandingan.

“Saya selaku Presiden Club FC, akan terus berusaha menjaga keutuhan club dan meningkatkan prestasi, mengelola secara professional, agar Club ini semakin membanggakan masyarakat Madura. Ayo bersatu untuk Madura. Beli ticket dan nikmati pertandingan. Salam Settong Dhere,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.