oleh

Uji Coba Madura United FC Vs Semen Padang, Ini Pernyataan Kedua Pelatih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang laga uji coba Madura United Football Club (MU FC) melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), kedua pelatih memberikan pernyataan mengenai kesiapan timnya.

Pelatih Semen Padang, Nil Mizar mengungkapkan, pihaknya akan mengoptimalkan laga persahabatan sebagai bekal dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan bergulir akhir April ini.

“Kami ingin memaksimalkan pertandingan ujicoba untuk persiapan ISC. Setelah Piala Gubernur Kaltim ada beberapa pemain baru, bagaimanapun ISC menjadi atensi kami. Meski pertandingan ujicoba, memenangi pertandingan sangat penting bagi mental pemain di ISC nanti,” tegasnya, Rabu (6/4/2016).

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Gomes De Olivera mengatakan, laga bertajuk persahabatan yang akan berlangsung Kami besok dan kick of pukul 15.30 Wib tersebut akan menjadi evalusasi pemain sebelum menjalani kompetisi resmi 2016.

“Pertandingan lawan PS Semen Padang, bagi saya adalah hal baru. Sudah lama saya tidak menghadapi mereka. Tetapi yang perlu digarisbawahi, pertandingan besok harus menjadi ajang pembuktian bagi para pemain bahwa mereka siap menjalani ISC. Pilihannya harus menang besok,” katanya dengan nada optimis. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.