Lakukan 5 Cara Ini Saat Bercinta di Pagi Hari Agar Makin Panas dan Praktis

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan 5 Cara Ini Saat Bercinta di Pagi Hari Agar Makin Panas dan Praktis
ilustrasi

PortalMadura.Com – dengan pasangan bisa menjadi pengganti olahraga jika dilakukan di . Selain itu, morning sex juga bisa menambah semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Sediakan waktu sebelum Anda dan pasangan berangkat ke kantor atau memulai kegiatan sehari-hari untuk bercinta. Jangan takut terlambat karena harus menghabiskan waktu indah bersama pasangan di ranjang. Karena aktivitas ini bisa dilakukan dengan cepat dan praktis.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut ini 5 cara yang bisa Anda lakukan untuk bercinta di pagi hari tanpa mengganggu waktu bekerja Anda:

Suara yang Mengagetkan
Bukan suara yang menggelegar, namun suara yang bisa membangunkan pasangan dengan rasa penasaran. Misalnya, Anda dapat mengatur bunyi alarm dengan musik yang lembut. Saat dia terbangun, Anda sebaiknya sudah melepaskan gaun malam dan berbaring di sampingnya.

Anda dapat membelai bagian intimnya dengan gerakan melingkar yang lamban dan sedikit tekanan. Ini akan membangkitkan gairahnya.

Jangan Lupa Sikat Gigi
Menyikat gigi sebelum sesi bercinta akan memberikan Anda napas yang segar. Menthol dalam pasta gigi akan memberikan sensasi yang menyenangkan saat berciuman.

Jangan Ragu Untuk Mencoba Posisi WOT
Anda yang memulai Anda juga yang harus mengendalikannya. Jadi jangan ragu untuk segera beraksi ketika pasangan telah benar-benar terstimulasi.

Buka Jendela
Buka tirai kelambu kamar, biarkan sinar matahari masuk dan menerangi sebagian tubuh indah Anda. Ini akan memberikan visual yang menggoda di matanya.

Mandi Air Panas
Anda dapat menutup sesi seks pagi ini dengan mandi air panas. Basuh dan bersihkan tubuh pasangan dengan jemari Anda. Suasana ini akan membuat tubuh pasangan menjadi rileks dan segar kembali. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.