Lawan Persib, Siapkan Amunisi Khusus

  • Bagikan
Gomes De Oliviera
Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pertandingan lanjutan Liga 1 antara melawan Persib Bandung yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur diprediksi akan berjalan sengit, Minggu (9/7/2017).

Persib yang memiliki nama besar akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan, apalagi hasil laga yang didapat tim Maung Bandung ini sejak awal kompetisi tidak begitu oke. Demikian juga dengan akan mati-matian memenangi pertandingan karena bermain di depan suporternya sendiri.

Apalagi, klub asal pulau Madura tersebut kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017 yang hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

“Pemain Madura sudah tahu dengan siapa kita akan bermain, artinya kita sudah siapkan diri dengan baik, kita punya tanggung jawab besar, kita akan main di kandang sendri. Kita harus ambil inisiatif untuk memenangkan pertandingan besok,” kata Pelatih , Gomes De Oliviera, Sabtu (8/7/2017).

Pelatih berdarah Brasil ini tidak mempermasalahkan absennya gelandang mereka, Dane Milovanovic lantaran mengalami gangguan mental. Sebab, kata Gomes ada pemain lain yang sama-sama siap menjadi penggantinya.

“Kualitas pemain Persib bandung sangat baik. Kita harus waspadai semua pemain. Disiplin jaga lawan dan semangat yang akan bikin menang di pertandingan besok,” tegasnya.

“Untuk menghadapi Persib Bandung dan pemainnya seperti Tantan dan Atep, mereka cukup berpengalaman di liga indonesia. Tapi yang pasti saya tidak mau kalah sama mereka dan saya akan berikan perlawanan buat mereka,” tukas pemain , Andik Rendika Rama. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.