Yuk Intip Cara Bikin Suami Anda Cepat Terangsang

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Intip Cara Bikin Suami Anda Cepat Terangsang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam urusan , biasanya seorang suami akan melakukan berbagai cara agar cepat terangsang. Begitu halnya dengan seorang istri, pasti Anda ingin membuat suami Anda merasa puas saat bercinta. Jika ingin kesan yang indah tentu peran keduanya diperlukan.

Bagi seorang istri, selain menggunakan pakaian seksi atau kata-kata mendesah, Anda juga bisa lakukan 4 hal ini agar suami Anda cepat terangsang. Penasaran ingin mencoba?. Yuk intip caranya di bawah ini:

Melihat Istri Membantu Orang Lain
Siapa sangka, tindakan sederhana istri membantu orang lain bisa membuat suami bergairah. Menurut studi dalam British Journal of Psychology, memiliki pasangan yang baik hati cenderung meningkatkan gairah dan frekuensi seks.

Aroma Pie Labu
Lupakan aroma wewangian seksi nan menggoda, Smell and Taste Research Center di Chicago, AS, menemukan perpaduan aroma pie labu dan lavender mampu meningkatkan aliran darah. Aroma tersebut rupanya mampu membuat pria jadi ekstra-rileks.

Lengan Kencang
Melihat istri memiliki lengan kencang berbentuk bisa membuat suami jadi terangsang. Peneliti University of New South Wales, Australia, mengungkapkan, pria begitu tertarik pada wanita dengan lengan kencang.

Lingerie yang Serasi
Pria tidak begitu peduli dengan merek atau bahan, tetapi keserasian lingerie. Di mata mereka, wanita yang tampil seperti ini memiliki energi yang menggoda. Jika ingin membuat suami terangsang, coba pakai lingerie yang serasi. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.