Lawan Persija, Ambil Poin Penuh di Kandang Anyar

  • Bagikan
Pamekasan
FC Vs Persija Jakarta, Minggu (20/11/2016) malam.

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuad berhasil memenangi pertandingan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) kala bertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Pamellengngan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 1-0, Minggu (20/11/2016) malam.

Sejak menit awal, Laskar Sape Kerrab (julukan ) berhasil menguasai permainan melalui kerja sama apik antar lini hingga akhirnya menciptakan banyak peluang.

Salah satunya pada menit 4, sundulan winger FC, Engelberd Sani nyaris membobol gawang Persija yang dijaga Daryono. Namun, sundulannya masih melebar.

Demikian juga di menit 5, tendangan gelandang FC, Slamet Nurcahyo masih melambung di atas mistar gawang Persija. Dan banyak peluang lainnya, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Fabiano dan kawan-kawan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit 30 melalui tendangan Erick Weeks. Tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti berhasil mengecoh kiper Persija. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan .

Namun demikian, Persija Jakarta bukan tanpa perlawanan, tetapi serangan Macan Kemayoran itu berhasil dimentahkan lini belakang Laskar Sape Kerrab. Skor itu tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Persija langsung menampilkan permainan menyerang. Baru dua menit pertandingan berjalan, Andik Rendika Rama langsung memberikan tekanan. Pemain belakang itu Persija itu melakukan tendangan ke gawang tetapi berhasil ditangkap kiper , Hery Prasetyo.

Setelah itu, winger , Engelberd Sani nyaris membobol gawang Persija tetapi masih dipatahkan kiper Persija. Hingga 90 menit berjalannya pertandingan banyak peluang tercipta oleh kedua tim, tetapi tidak ada gol tercipta. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan . (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.