oleh

Legislator Senayan Wacanakan Bentuk Kaukus Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Politisi senayan yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) XI Madura berencana akan membentuk forum Kaukus Madura sebagai wahana membangun komunikasi sesama wakil rakyat di tataran pusat guna mewujudkan cita-cita masyarakat pulau garam.

“Saya rencananya di DPR RI ingin membentuk kaukus Madura dari delapan orang anggota dewan, meski berlainan partai, demi kepentingan Madura kedepan,” kata anggota DPR RI KH. Kholilurrahman di Pamekasan, Senin (23/3/2015).

Anggota Komisi VI tersebut mengemukakan, delapan politisi itu nantinya menjadi penggerak pembangunan Madura, baik dari segi perbaikan infrastruktur, ekonomi, budaya dan lain-lain.

Loading...

Sehingga, cita-cita masyarakat bisa tercapai sesuai dengan harapan, apalagi menghadapi masyarakat ekonomi asian (MEA) yang rencananya akan diterapkan bulan Desember 2015.

“Akan tetapi, setelah saya komunikasi yang hallo (merespon) masih segelintir orang saja. Tentu ini tugas berat untuk berjuang bersama-sama,” imbuh politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) ini.

Dengan demikian, wacana itu nantinya diharapkan dapat terlaksana guna membangun Madura ke arah yang lebih baik. Sebab bagaimana pun, pembangunan Madura harus diawali oleh orang-orang yang memiliki kekuasaan agar prosesnya lebih mudah. Utamanya, legislator yang duduk di tataran pusat. (Marzukiy/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar