Legislator Senayan Wacanakan Bentuk Kaukus Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Dok. KH. Kholilurrahman
Dok. KH. Kholilurrahman

PortalMadura.Com, – Politisi senayan yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) XI Madura berencana akan membentuk forum sebagai wahana membangun komunikasi sesama wakil rakyat di tataran pusat guna mewujudkan cita-cita masyarakat pulau garam.

“Saya rencananya di ingin membentuk kaukus Madura dari delapan orang anggota dewan, meski berlainan partai, demi kepentingan Madura kedepan,” kata anggota DPR RI KH. Kholilurrahman di Pamekasan, Senin (23/3/2015).

Anggota Komisi VI tersebut mengemukakan, delapan politisi itu nantinya menjadi penggerak pembangunan Madura, baik dari segi perbaikan infrastruktur, ekonomi, budaya dan lain-lain.

Sehingga, cita-cita masyarakat bisa tercapai sesuai dengan harapan, apalagi menghadapi masyarakat ekonomi asian (MEA) yang rencananya akan diterapkan bulan Desember 2015.

“Akan tetapi, setelah saya komunikasi yang hallo (merespon) masih segelintir orang saja. Tentu ini tugas berat untuk berjuang bersama-sama,” imbuh politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) ini.

Dengan demikian, wacana itu nantinya diharapkan dapat terlaksana guna membangun Madura ke arah yang lebih baik. Sebab bagaimana pun, pembangunan Madura harus diawali oleh orang-orang yang memiliki kekuasaan agar prosesnya lebih mudah. Utamanya, legislator yang duduk di tataran pusat. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.