Libur Tahun Baru, Ribuan Wisatawan Padati Bukit Brukoh Pamekasan

  • Bagikan
Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Ribuan wisatawan memadati tempat wisata Bukit Brukoh yang berada di Desa Bajang Kecamatan Pakong Pamekasan, Madura, Jawa Timur di momentum libur tahun baru, Senin (1/1/2018).

Berdasarkan pantauan di lapangan, pengunjung tempat wisata dengan sebutan Brukoh Hill dan Brukoh Village tersebut datang dari sejumlah daerah di Madura, seperti Kabupaten Sumenep, Sampang dan dari Pamekasan sendiri.

“Banyak sekali pengunjung yang datang mulai kemarin. Terutama hari ini yang merupakan liburan tahun baru, ” ujar Kepala Desa Bajang, Moh. Mokri.

Dikatakan Mokri, selama libur natal dan tahun baru, rata-rata setiap harinya mencapai 1.000 pengunjung. Ini membuktikan bahwa bukit yang disulap menjadi tempat wisata itu mulai dikenal masyarakat luas.

“Sekarang sudah banyak kami tambah fasilitas agar pengunjung betah, termasuk juga tempat selfie yang sekarang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Kami terus akan membenahi tempat wisata ini,” tambahnya.

Dia berharap, pemerintah kabupaten memperhatikan tempat wisata tersebut dengan menambah kekurangan fasilitas, termasuk pula memperbaiki atau pengaspalan akses jalan menuju Bukit Brukoh. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.