Liga 2, Laga Krusial bagi Madura FC Vs Persegres Gresik

  • Bagikan
Persegres vs Madura FC
Persegres vs Madura FC Pekan ke-18, Liga 2 2018 wilayah timur

PortalMadura.Com, Gresik – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur pada pekan ke-18 antara Persegres Gresik versus Madura FC diprediksi bakal berlangsung sengit di Stadion Joko Samudro Gresik, Jatim, Selasa (25/9/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Madura FC yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 34 poin bakal tergeser jika gagal mendapatkan poin penuh di kandang Persegres Gresik.

Selain PSS Sleman yang juga mengantongi 34 poin, Kalteng Putra sedang mengintai dengan modal 30 poin. Kedua tim ini, juga sedang bertanding pada pekan ke-18, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Setiap pertandingan adalah laga krusial bagi Madura FC. Oleh karena itu, jangan pernah mengentengkan kekuatan lawan,” ujar Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, mengingatkan anak asuhnya.

Pihaknya meminta kepada para pemain Madura FC agar fokus dan tidak memikirkan hal lain di luar laga lawan Persegres. “Para pemain harus konsentrasi dan jangan sampai lengah dalam mengawal pergerakan Persegres,” ujarnya.

Menurutnya, sejumlah pemain Persegres memiliki kecepatan. Lengah sedikit akan memberikan peluang bagi Persegres untuk cetak gol. “Sekali lagi, sepak bola bukan matematika. Jangan terlena dengan posisi klasemen sementara,” tandasnya.

Ia mengungkapkan, tim yang paling siap, baik kondisi fisik maupun mental yang akan memenangkan pertandingan. “Maka, jangan sekali-kali menganggap remeh kemampuan lawan,” kembali mengingatkan.

Salahudin memohon sambungan doa agar Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesempatan bagi para pemain Madura FC. “Semoga bisa terus bermain maksimal dan meraih poin dari laga lawan Persegres,” pungkasnya.

Untuk melawan Persegres Gresik, Laskar Jokotole  julukan Madura FC menerjunkan pemain terbaiknya sejak awal laga dengan formasi 3-5-2.

Daftar Pemain Madura FC

1. Usman Pribadi/PG
2. Anis Mujiono/BK
3. Imam Mahmudi/BK
4. Moh Choirul Rifan/BK
5. Bayu Firmansyah/TG
6. Janneth YS Kamare/TG
7. Faris Aditama/TG
8. Moh Said/TG
9. Andre Putra Wibowo/TG
10. Beny Ashar/DP/C
11. Yusuf Effendi/DP

Cadangan

1. Sukasto Efendi/PG
2. Farid Wajdi/BK
3. Miftah Anwar Sani/BK
4. Muh Syukron/BK
5. Iman Budi Hernandi/TG
6. Mei Handoko Prastiyo/TG
7. Joko Prayitno/DP

(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.