Bersiap Diri Hadapi 8 Besar Piala Presiden

Avatar of PortalMadura.com
Bersiap Diri Hadapi 8 Besar Piala Presiden
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – langsung tancap gas mempersiapkan diri menghadapi laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 setelah dipastikan lolos sebagai runner up terbaik grup C. Skuat Laskar Sape Kerrab itu akan segera menggelar latihan.

Pelatih , Gomes de Oliveira berencana berangkat lebih awal ke Yogyakarta untuk mempersiapkan tim di daerah istimewa tersebut. Mengingat, babak 8 besar Piala Presiden akan digelar di Solo meskipun sampai sekarang jadwalnya belum ditentukan.

“Kita ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan di 8 besar. Berangkat lebih awal dan memilih ke Yogya karena ada beberapa program yang sudah kami rencanakan. Soal lawan di 8 besar nanti kami belum tahu, tetapi siapapun calon lawannya grup ini harus lebih siap setidaknya agar bisa masuk semifinal,” katanya, Selasa (30/1/2018).

dipastikan lolos ke babak 8 besar sebagai runner up terbaik dengan koleksi 6 poin dan jumlah memasukan 8 gol, sementara jumlah kemasukannya hanya 1 gol. Persebaya Surabaya sebagai juara grup C mengumpulkan 7 poin. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.