oleh

Madura United Bersiap Diri Hadapi 8 Besar Piala Presiden

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United langsung tancap gas mempersiapkan diri menghadapi laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 setelah dipastikan lolos sebagai runner up terbaik grup C. Skuat Laskar Sape Kerrab itu akan segera menggelar latihan.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira berencana berangkat lebih awal ke Yogyakarta untuk mempersiapkan tim di daerah istimewa tersebut. Mengingat, babak 8 besar Piala Presiden akan digelar di Solo meskipun sampai sekarang jadwalnya belum ditentukan.

“Kita ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan di 8 besar. Berangkat lebih awal dan memilih ke Yogya karena ada beberapa program yang sudah kami rencanakan. Soal lawan di 8 besar nanti kami belum tahu, tetapi siapapun calon lawannya grup ini harus lebih siap setidaknya agar bisa masuk semifinal,” katanya, Selasa (30/1/2018).

Madura United dipastikan lolos ke babak 8 besar sebagai runner up terbaik dengan koleksi 6 poin dan jumlah memasukan 8 gol, sementara jumlah kemasukannya hanya 1 gol. Persebaya Surabaya sebagai juara grup C mengumpulkan 7 poin. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar