Kehilangan Poin di Kandang Perseru

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United vs Perseru Serui, Inilah Susunan Pemain Kedua Tim
dok. Perseru Serui Vs FC

PortalMadura.Com, – Skuat gagal mendapatkan poin kala bertandang ke kandang Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Marora Provinsi Papua dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Senin (28/8/2017) sore.

Laskar Sape Kerrab (julukan ) mendapat tekanan sejak menit awal dari tim tuan rumah. Sehingga, gawang yang dijaga Herry Prasetyo kebobolan pada menit 16.

Gol pembuka Perseru Serui ini diciptakan oleh Aime memanfaatkan tendangan bebas setelah pemain dianggap melakukan pelanggaran. Gol ini mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usaha Fabiano dan kawan-kawan untuk mengejar ketertinggalan tidak berjalan dengan baik. Sebab, mereka tidak bisa mengubah kedudukan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, mencoba meningkatkan serangan, tetapi upaya yang dibangun tidak membuahkan hasil. Bahkan, Herry Prasetyo gawannya kembali kebobolan melalui tendangan Escobar pada menit 62.

Perseru Serui yang bermain di depan suporternya sendiri tampak enjoy, sementara terlihat kesulitan menerobos pertahanan lawan. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, kini menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 35 pon. Sementara pemuncak klasemen ditempati oleh Bali United dengan torehan 41 poin dari 21 pertandingan. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.