Menang Bukan Karena Pemain Asing

  • Bagikan
Madura United Vs PS TNI
Vs PS TNI (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira menegaskan bahwa kemenangan timnya saat melawan PS TNI pada penyisihan grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tadi malam bukan karena menurunkan sejumlah pemain asing.

Pelatih asal Brasil ini menyampaikan, kemenangan dengan skor 3-1 tersebut murni hasil kerja keras dan kekompakan semua pemain, tidak ada pemain yang diunggulkan pada setiap laga. Apakah itu pemain lokal atau pun pemain asing.

“Pemain lokal Madura bagus-bagus, bukan karena pemain asing, tidak. Itu secara tim pemain asing kita membantu untuk lebih kuat, pemain lokal itu berkualitas, mantap, bekerja keras secara tim. Makanya menang,” ungkapnya usai pertandingan, Selasa (23/1/2018) malam.

Ungkapan Gomes ini menepis pernyataan Pelatih PS TNI Rudi Eka Priyambada yang menyampaikan bahwa kekalahan timnya lantaran menampilkan banyak pemain asing.

Untuk diketahui, pada laga kedua grup C ini menurunkan sejumlah pemain asing, di antaranya Fabiano De Rosa Beltrame, Nuruddin Davronov dan Greg Nwololo. Kemudian pada babak kedua memasukkan OK John dan dua pemain naturalisasi lainnya, yaitu Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo.

“Secara kualitas pemain memang lebih bagus, sehingga bisa menang dan menciptakan banyak peluang juga,” tandasnya.

Senada juga disampaikan gelandang anyar , OK John. Menurutnya, kemenangan timnya hasil kerja keras semua pemain dan bisa menjalankan ritme permainan sesuai dengan instruksi pelatih.

“Kita bersaing hingga menit terakhir, bukan gara-gara pemain asing atau apa, kita semua kompak, mau bekerja sama dan bersama-sama, makanya kita menang,” tepis pemain yang kini beristerikan orang Manado tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.