Sediakan Kain Putih di Laga Home Terakhir Untuk Suporter

  • Bagikan
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura. Com, Pamekasan – Manajemen FC akan menyediakan kain putih di laga kandang terakhir melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 9 Desember 2016.

Kain putih tersebut disediakan untuk para suporter yang ingin menyampaikan saran atau kritik terhadap Laskar Sape Kerrab di musim ini maupun untuk perjalanan klub di tahun 2017.

“Pada pertandingan home terakhir di TSC tahun ini, manajemen akan menyediakan bentangan kain putih panjang yang bisa digunakan oleh suporter untuk menyampaikan uneg-unegnya,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Rabu (7/12/2016).

Menurutnya, saran dan kritik dari masyarakat sangat diperlukan demi kemajuan sepak bola Madura. Karena, keberadaan klub profesional bisa mengangkat perekonomian pulau garam.

“Kain putih akan disediakan di luar stadion dan semua orang dipersilahkan menyampaikan isi hatinya, baik perjalanan di tahun ini atau untuk kemajuan tahun depan,” tandasnya.

Setelah melawan Perseru Serui, Fabiano dan kawan-kawan akan melakoni laga tandang terakhir dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Barito Putra pada tanggal 17 Desember 2016.

“Mengingat pertandingan besok adalah pertandingan kandang terakhir, saya juga meminta kepada pemain agar menyapa seluruh suporter di Stadion apapun hasil akhirnya,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.