Siap Hadapi Tantangan Persija

Avatar of PortalMadura.Com
Siap Hadapi Tantangan Persija
Vs Persija

PortalMadura.Com, – Skuad FC akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Jakarta di , Madura, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016) kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera menyatakan kesiapannya untuk menerima tantangan Macan Kemayoran (julukan Persija) melalui menu latihan yang telah diberikan kepada pemain selama beberapa hari terakhir.

” sudah siap bermain untuk Persija. Kita sudah perbaiki kesalahan pemain saat kalah atas PSM Makassar kemarin. Kita tahu Persija punya nama besar, tapi momentum ini milik ,” tegasnya, Sabtu (19/11/2016).

Pihaknya akan memanfaatkan momentum baik untuk memenangi pertandingan melawan Persija di pekan ke 29 tersebut. Apalagi, bermain di stadion baru yang tentunya setiap pemain mempunyai motivasi lebih tinggi.

“Bermain di Pamekasan itu akan menjadi luar biasa dan motivasi yang besar. Saya yakin semangat pemain akan berlipat-lipat untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Sementara itu, Pemain FC, Gilang Ginarsa mengatakan, para pemain telah menerima materi latihan dari pelatih. Oleh karena itu, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan materi tersebut dengan baik. (Marzuki/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.