Takluk Lewat Tendangan Bebas Atas Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.com
Turnamen Piala Gubenur Kalimantan Timur PGK Madura United Vs Sriwijaya FC
Turnamen Piala Gubenur Kalimantan Timur (PGK), Vs Sriwijaya FC (Foto : Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – gagal meraih kemenangan pada laga kedua babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) melawan Sriwijaya FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan skor akhir 2-0, Senin (28/2/2018) sore.

Dua gol yang didapat skuat Laskar Wong Kito semuanya berasal dari tendangan bebas. Gol pertama melalui tendangan Jalilov, sementara gol kedua melalui tendangan bebas Adam Alis yang baru saja masuk menjadi pemain pengganti di tubuh Sriwijaya FC. Bahkan, dua gol itu didapat pada babak kedua.

Pada babak pertama banyak mendapatkan peluang emas, tetapi peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol lantaran penampilan kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam yang cukup gemilang setelah beberapa kali melakulan penyelamatan vital atas serangan skuat Laskar Sape Kerrab.

Salah satunya, tandukan keras Lamjed Chehoudi setelah menerima umpan apik Bayu Gatra Sanggiawan, bola yang sudah 95 persen masuk dapat dimentahkan melalui tangannya. Kemudian peluang Bayu Gatra sendiri masih bisa digagalkan. Rotasi pemain yang dilakukan Pelatih , Gomes de Oliviera, tidak mampu membobol gawang lawan, sehingga skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen dengan torehan 6 poin. Sementara ada di posisi ketiga dengan perolehan satu poin. Hasil laga ini menjadi kekalahan setelah pada laga pertama kalah atas Persebaya melalui adu pinalti. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.