Vs Persela Beraroma Laga Balas Dendam

  • Bagikan
Madura United FC 5
dok. FC Vs Persela

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya memasang target menang pada laga perdana putaran kedua ini untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Apalagi para pemain memiliki motivasi besar untuk memenangi pertandingan tersebut.

“Kita sudah siap ya, kita bermain di kandang beda dengan laga pertama. Para pemain sudah tahu, kita harus membalas kekalahan di Lamongan (kandang Persela),” tegasnya.

Pada putaran pertama Liga 1 tahun 2017, kalah atas Persela Lamongan dengan skor 2-0. Saat uji coba sebelum kompetisi bergulir, juga ditahan imbang Persela dengan skor 1-1.

“Kita mau awali putaran kedua ini dengan baik, kita harus menang lawan Persela,” tandasnya.

Pada laga tersebut, pihaknya akan menurunkan pemain baru, Cameroon Watson sebagai tambahan amunisi bagi skuat Laskar Sape Kerrab. Sebab, pemain asal Australia itu memiliki skill luar biasa di atas rata-rata pemain lainnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.