PortalMadura.com

Madura United Vs Persipura Jadi Ajang Matangkan Strategi Terakhir

  • Sabtu, 17 Maret 2018 | 10:05
Madura United Vs Persipura Jadi Ajang Matangkan Strategi Terakhir
Madura United Vs Persipura (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga persahabatan terakhir sebelum bergulirnya Liga 1 tahun 2018 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/3/2018) kick off pukul 19.00 WIB.

Laga uji coba tersebut akan menjadi pertaruhan terakhir skuat Laskar Sape Kerrab untuk mematangkan strategi sebelum berkiprah di kompetisi sesungguhnya. Terutama pelatih Milomir Seslija yang diharapkan mampu mengangkat performa pemain setelah menggantikan Gomes de Oliveira. Karena pada dua laga uji coba sebelumnya, Fachruddin dan kawan-kawan belum memuaskan publik sepak bola Madura.

Melawan skuat Pesut Etam menjadi harapan besar publik sepak bola Madura menyaksikan permainan menarik dan menghibur. Apalagi, Madura United dihuni oleh para pemain bintang, seperti Zah Rahan Krangar, Fabiano de Rosa Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Satria Tama dan sejumlah pemain bintang lainnya.

Pada laga tersebut, panitia pertandingan mematok harga tiket Rp 20.000 untuk kelas ekonomi, Rp 40.000 untuk kelas VIP dan Rp 70.000 untuk kelas VVIP.

“Semoga pertandingan bisa menghibur, karena sepak bola bukan sekadar menang atau kalah, tetapi juga menghibur. Apalagi pada dua laga uji coba sebelumnya, Madura United hanya menang tipis,” harap Sultoni, salah satu suporter asal Pamekasan, Sabtu (17/3/2018).

Sebagaimana diketahui, pada laga perdana Liga 1 Madura United akan menghadapi Barito Putra pada tanggal 25 Maret 2018 kick off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional