Malam Ini, Pelatih Eduard Tjong Mundur dari Madura FC

Avatar of PortalMadura.com
Malam Ini, Pelatih Eduard Tjong Mundur dari Madura FC
Pelatih Madura FC, Eduard Tjong

PortalMadura.Com, memilih mundur sebagai pelatih , Sabtu (10/8/2019) malam.

Coach Edu sapaan akrabnya terhitung sudah 5 bulan bersama skuat Laskar Jokotole yang bertarung di . Eduard Tjong secara resmi diumumkan pihak manajemen sebagai pada penghujung bulan April 2019.

“Malam ini kami harus kehilangan Eduard Tjong. Coach Edu mundur malam ini demi kemajuan Madura FC. Malam yang berat bagi kami,” tulis akun Instagram resmi Madura FC @madura.fc_official.

Baca Juga : Madura FC Sambut Kompetisi Liga 2 2019 dengan Tim Pelatih Berkelas

Bagi penggawa dan manajemen Madura FC, banyak pelajaran selama 5 bulan bersama Coach Edu. “Kami tak akan melupakannya,” sambungnya, disertai unggahan foto diri Eduard Tjong.

Tidak dijelaskan detail alasan Eduard Tjong memilih mundur sebagai pelatih Madura FC. Namun, jejak Eduard Tjong di Madura FC disebut tak akan terlupakan.

“Sekali lagi, terima kasih Coach Edu atas kebersamaannya. Mohon maaf juga atas salah dan khilaf selama masa kebersamaan yang relatif singkat ini,” katanya.

Madura FC merupakan salah satu klub sepakbola profesional yang sedang menjalani kompetisi kasta kedua di Indonesia, Liga 2 2019.

Saat ini, sudah menjalani laga Liga 2 2019 grup timur dengan 8 kali pertandingan hingga pekan 10. Eduard Tjong meninggalkan Madura FC pada posisi 8 klasemen sementara.

Menjelang laga paruh musim Liga 2 2019, Madura FC akan menjalani laga away ke markas Persatu Tuban, di Stadion Bumi Wali Tuban, Kamis, 15 Agustus 2019.

Siapa pengganti Eduard Tjong? pihak manajemen rupanya masih merahasiakan.(*)

Baca Juga :

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.