Coba Quickie Sex Sebelum Berangkat Kerja, Dijamin Bikin Semangat

Avatar of PortalMadura.com
Coba Quickie Sex Sebelum Berangkat Kerja, Dijamin Bikin Semangat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Umumnya banyak orang berpikir bahwa bercinta itu perlu ditata sedemikian rupa agar bisa menciptakan suasana yang romantis dan nyaman dirasakan keduanya. Tapi siapa sangka jika bercinta yang singkat tanpa rencana justru lebih menantang.

Bercinta singkat atau yang biasa dikenal dengan quickie ‘sex' ini sekilas memang terkesan tidak memuaskan. Nyatanya, ‘seks' spontan ala quickie ini bisa menjadi lebih panas ketimbang yang diatur sempurna. Tahukah Anda, bercinta di pagi hari sebelum berangkat kerja ternyata bisa bikin seseorang tambah semangat.

Tidak heran, jika morning ‘seks' ini menjadi aktivitas yang disukai banyak pasangan suami istri. Tapi hal yang perlu Anda perhatikan adalah Anda tetap perlu mengatur jam tidur dan bangun yang tepat.

Lantas, benarkah sebelum berangkat kerja bisa bikin Anda bersemangat menjalani hari?.

Dilansir Okezone.com yang dikutip dari Elite Daily, quickie ‘sex' adalah aktivitas ‘seksual' yang berlangsung hanya beberapa menit. Dengan waktu yang singkat, Anda diharapkan bisa memaksimalkan momen tersebut.

Maksudnya, meskipun terbilang sebentar, Anda dan pasangan bisa memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin agar mendapatkan klimaks dan kepuasan.

Menurut psikolog Jennifer B. Rhodes, melakukan quickie ‘sex' tidak bisa disamakan dengan ‘seks' romantis pada umumnya. Anda tidak bisa mengharapkan tindakan romantis sebelumnya atau bahkan membuat suasana senyaman mungkin.

Quickie ‘sex' itu terjadi dengan spontan dan hal ini biasanya mampu mendorong rasa eksplorasi diri Anda agar lebih liar dan terbuka pada pasangan,” paparnya.

Namun, Rhodes tidak bisa menampik kalau quickie ‘sex' ini punya risiko tidak bisa bikin kedua pasangan sama-sama puas. Terlebih pada perempuan yang biasanya mengalami ejakulasi yang lebih lama.

Maksudnya, sebagian perempuan ada yang mengalami orgasme dengan proses atau waktu yang cukup lama. Jadi, kemungkinan untuk mendapatkan klimaks dalam ini akan sulit. Tapi Anda tidak perlu khawatir, masalah ini masih bisa diatasi dengan berbagai cara.

Jika Anda bicara mengenai yang direkomendasikan, Rhodes malah mengembalikan itu pada Anda sendiri. Sebab, jika Anda melakukan cowgirl, doggy, atau posisi lain, tapi dia tetap tidak puas, ya percuma.

“Saya biasanya akan lebih suka merekomendasikan posisi yang memang disukai Anda pun pasangan Anda. Posisi ini sangat subjektif dan karena itu tidak bisa kemudian digeneralisasi, kalau quickie sex cocoknya dengan posisi tertentu,” paparnya.

Namun, jika Anda berniat untuk memberi sentuhan berbeda saat melakukan quickie ‘sex' sebelum berangkat kerja, Rhodes memperbolehkannya. Dengan catatan, gaya yang Anda lakukan tetap pada posisi favorit Anda dan pasangan. Pemberian sedikit gerakan atau ‘atraksi' sensual di pertengahan juga bisa coba dilakukan.

Rhodes menambahkan, dengan melakukan quickie ‘sex', sejatinya Anda dan pasangan sudah siap untuk memberikan seutuhnya tubuh kalian di waktu yang singkat. Quickie ‘sex' itu semacam kode yang memberikan pernyataan; ‘Aku menginginkanmu saat ini, di sini'.

Bahkan, menurut pakar seksual Irene Fehr, saat Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan quickie ‘sex' sebelum berangkat kerja, maka nikmatilah momen tersebut, momen di mana gairah itu sangat menggebu dan Anda berdua ingin melampiaskannya secepat mungkin.

Baca Juga : 6 Cara Bercinta Kilat di Pagi Hari yang Mengesankan

“Memang tidak semua quickie ‘sex' itu berhasil, tapi jika memang Anda mengalami sisi yang negatif itu, maka anggap saja itu bagian dari hidup dan tertawakanlah. Pengalaman negatif dalam ‘seks' itu wajar dan percayalah setelah itu Anda akan jauh lebih berpengalaman dalam mengatasi kondisi tertentu saat ‘seks' berlangsung,” ungkapnya.

Selain itu, Irene juga menambahkan, kalau quickie ‘sex' ini tidak perlu terlalu dianggap serius. Jika memang ada salah satu yang tidak mencapai klimaks, maka tetap fokus pada hubungan Anda berdua. Maksudnya, jangan jadikan kegagalan dalam bercinta kemudian dijadikan pertengkaran atau masalah keluarga.

Jadi, jangan sampai hal tersebut membuat Anda ‘bete' menjalani hari. Apalagi jika pekerjaan Anda terganggu karena hal tersebut.

Ingat, keputusan quickie ‘seks' diambil atas dasar kesepakatan berdua dan Anda dan pasangan mesti siap dengan risiko ini. Adanya ikatan batin yang kuat dan ‘pelayanan' yang sensual di antara kalian biasanya yang membuat ‘seks' ini menyenangkan.

Bagaimana, apakah sudah siap mencoba quickie ‘seks' pagi ini?. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.