Mantan Striker Persipura Dikontrak

  • Bagikan
Fredi
dok. Fredi Jefferson Iris

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen mengikat kontrak striker asal Papua, Fredi Jefferson Iris menjadi skuat penuh dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017.

Mantan striker Persipura Jayapura U-21 musim lalu tersebut diikat kontrak selama dua musim kedepan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab setelah menjalani seleksi di Agro Wisata Batu sejak tanggal 21 Januari lalu.

“Saya kemarin sudah resmi dikontrak oleh selama dua tahun,” ungkap mantan striker PON Papua tersebut, Senin (23/1/2017).

Setelah resmi diikat kontrak, dia berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya kepada pecinta sepakbola tanah air. Terutama kepada warga Papua setelah sebelumnya dikeluarkan oleh Persipura lantaran tindakan indisipliner.

“Kalau tuhan mengizinkan, saya akan buktikan, meskipun saya indisipliner tapi akan saya buktikan di liga profesional bahwa saya bisa,” tandasnya.

Dia yakin akan memiliki waktu bermain yang banyak bersama skuat Laskar Sape Kerrab pada kompetisi musim ini. “Saya nyaman bermain dengan , semuanya well come disini,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.